Our Blog

Membeli Waktu

(Manusia dan tanggung jawab serta pengabdian)

Membeli waktu ini adalah sebuah film documenter, dari kisah ini menceritakan sebuah keluarga dengan 1 orang anak yang peduli terhadap ayahnya. Dikisahkan seorang ayah yang selalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga menghilangkan sebuah tanggung jawab terhadap anaknya dan keluarga yang ingin sekali bermain dengan ayahnya. Tetapi bekerja juga termasuk suatu pengabdian seorang ayah untuk memberi nafkah keluarganya.

Sampai pada suatu saat anak tersebut ingin sekali bermain dengan ayahnya seperti teman-temanya. Dan pada ahirnya ibunya memberikan sebuah nasihat pada anak itu tetapi tetap saja yang namanya anak ikatan batin dengan orang tua itu sangat erat. Sehingga anak tersebut membongkar tabunganya untuk membeli waktu ayahnya menemaninya bermain walau hanya setengah jam.

Tetapi ayahnya marah pada saat itu dan hingga ahirnya ayah tersebut berfikir akan sebuah kesalahan yaitu kurang bertanggung jawab terhadap anaknya , yang membuat anaknya merasa kangen terhadap ayahnya akibat tidak penah menemaninya bermain. Jadi di satu sisi meskipun kita sibuk dalam hal apapun ingatlah lingkungan sekitar keluarga dan luangkanlah waktu walau hanya sejenak.

Memang menjadi orang yang bertanggung jawab itu sulit tetapi bila didasari dengan rasa pengabdian dan pengorbanan yang kuat dalam diri itu akan membantu kita untuk bertanggung jawab dalam hal apapun dan mampu menerima akibat dari apa yang kita perbuat.

Thanks To:

Film Membeli Waktu

Greentea Day Designed by Templateism | MyBloggerLab Copyright © 2014

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.